Home Coming ITB 2015

Selamat pagi pak, begitu yang di ucapkan security ketika saya akan memasuki gerbang motor sambil menyerahkan secarik kertas ukuran A5, hal itu sudah biasa dilakukan oleh UPT Keamanan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (UPT K3L ITB).  Kegiatan ini dilakukan agar seluruh warga kampus mengetahui bahwa di dalam kampus akan di gelar suatu acara, serta untuk memberitahu di daerah mana saja kegiatan tersebut akan dilaksanakan, serta tempat-tempat mana saja yang akan di tutup aksesnya, juga untuk mengatur perparkiran di dalam kampus.

Ketika tiba di kantor dan dibaca dengan seksama secarik kertas tadi yaitu berupa surat edaran yang dalam isinya memberitahukan kepada warga kampus bahwa pada hari Sabtu dan Minggu, 7 dan 8 November 2015 di dalam kampus dan daerah sekitarnya akan diadakan acara Home Coming bagi para alumni ITB. Disebutkan pula bahwa ada penutupan akses jalan, serta penutupan area parkir Labtek V dan Labtek VIII untuk pemasangan tenda, sehingga area tersebut tidak bisa dipergunakan untuk parkir. Informasi jalur kendaraan juga dimsapaikan dalam surat edaran ini.

Selamat datang para alumni di kampus tercinta.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

To use reCAPTCHA you must get an API key from https://www.google.com/recaptcha/admin/create